Selasa, 27 April 2010

Para Atlet Bersimpati untuk Beckham

London - Cedera yang dialami David Beckham mengundang simpati dari banyak atlet di luar lapangan sepakbola. Setidaknya ada dua nama, yakni petenis Andy Murray dan pebasket Shaquille O'Neal, yang mendoakan agar Becks cepat sembuh.

Beckham mengalami cedera tendon Achilles di kaki kirinya kala membela AC Milan melawan Chievo pada akhir pekan lalu. Akibat cedera tersebut pemain berusia 34 tahun ini diperkirakan harus menepi selama lima hingga enam bulan.

Dengan waktu pemulihan yang selama itu, Beckham hampir pasti tak akan bisa memperkuat Inggris di Piala Dunia. Padahal memperkuat The Three Lions di Piala Dunia adalah salah satu tujuannya bergabung dengan Milan sebagai pemain pinjaman.

"Saya berharap David Beckham cepat sembuh dari cedera yang dideritanya. Hal ini sangat berat untuknya," tukas Murray dalam akun Twitter miliknya.

Tak hanya Murray yang mengucapkan semoga cepat sembuh untuk Beckham. Shaq O'Neal, yang menyebut Beckham adalah sahabatnya, juga mengharapkan hal yang sama.

"Saya berharap sahabat saya, David Beckham, lekas sembuh," demikian dia.

Selain dari kedua atlet ini, Beckham juga menerima berbagai dukungan dari para fans dan rekan setimnya di Milan. Ia sendiri telah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan di situs pribadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar